Selasa, 19 Februari 2013

story of DJ'Schilds 8.10

Haiii posting lagi tentang 8J hehehe... Bakalan kangen bangetttt :(
Kelas 8 prestasi gue ancur nih kalo gue ga di kelas 8J mungkin gue udah bisa rank 1-5 deh tapi di 8J 40besar hahahahahaahaha bodoh banget yaaa wkwk.....
Di 8J itu banyak kenangan.. Our memories.. Banyak kelebihan dan banyak kekurangan :')
Pas gue tau gue kelas 8J dan pas liat anak22 nya gue sempet berpikir "bakalan ga seru dikelas 8J" dan ternyata itu menjadi kebalikannya "bakalan seru dikelas 8J dan gamau pisah" huhu sedikit lebay haha..

   -Pertama, gue gabakal lupain Fadel sama Faisal, di temen belakang bangku gue hehehe.. gue duduk sendiri jadi apa22 gue minta bantuan ke mereka ber2 hehe..
   -Kedua, Egi sama Caca samping kiri meja gue tempat duduk mereka ber2 hehe.. Kenangan sama anak 2 ini banyak bangett dehh hahaha.. Egi, hmmmm egiw panggilannya. Gue tau kebiasaan buruk dia wkwkwk itu tuh bikin gue ngakak hahaha..  Gaperlu gue share ya aib dia haha.. Caca, mami ituuu bagaikan nyokab gue hahaha.. Kalau ulangan sekolah pasti dia yang selalu nyuruh belajar pas waktu istirahat hehe..
   -Ketiga, Dina dan Winda, eh eh bakalan kangen sama mereka yang tiap istirahat& gada guru sellau teriak2an tentang apapun yg menyangkut cowok, mreka ber2 genit bgt haha-_- pertamanya sih risih bangett tapi lama kelamaan udah kebal hahaha..
   -Keempat, Srie Mulyati anak yang berotak dewa satu ini pelitttt banget kalo dicontekin -_- gabagi-bagi ilmu itu dosa yegaak? Hahahhaha...-_-V
 
Ending-

Semoga kelak nanti anak kelas 8J semua sukses! Amin YRA O:) Love DL'SChilds!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar